Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads

Doa ketika terbangun dari mimpi baik dan mimpi buruk lengkap dengan terjemahnya

Assalamualaikum wr.wb.
pada pertemuan kali ini kami sudah menyajikan bacaan Doa saat dapat mimpi baikdan bacaan doa ketika mendapat mimpi buruk yang dilengkapi dengan tulisan arab dan latin beserta terjemah nya yang bermaksud dapat memudahkan bagi sahabat semua yang belum hafal tulisan arab beserta artinya, 

Ketika kita mendapat mimpi baik terkait dengan hidup kita, mungkin kita berharap mimpi tersebut kemudian jadi nyata. Tentunya dengan izin Allah dan usaha yang kita lakukan untuk mencapainya. Makanya, saat mendapat mimpi baik, panjatkanlah doa ketika mendapat mimpi baik.

Selain mendapat mimpi baik dalam tidur kita tentunya kita juga pernah mendapat mimpi buruk, bahkan mimpi tersebut sangat kita takutkan itu terjadi. Namun Ketika mendapat mimpi buruk yang sama sekali tidak kita inginkan keberadaannya. Maka dari itu mimta lah pertolongan kepada kepada allah SWT,  karna Tidak ada yang pantas kita mintai pertolongan dan perlindungan selain Allah SWT.

Mintalah perlindungan pada-Nya dari berbagai godaan dan gangguan yang bisa melenakan.

Berikut  bacaan Doa saat dapat mimpi baik dan bacaan doa ketika mendapat mimpi buruk yang sudah kami sajikan dibawah ini yang mudah-mudahan bisa dengan mudah untuk anda baca dan anda hafal jika anda belum hafal,  dan jangan lupa untuk selalu diamalkan ketika sahabat mendapati mimpi yang baik,  begitu juga saat mendapati mimpi buruk

1. Doa ketika dapat mimpi baik


اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ قَطْلَ الْحَاجَتِ


Arti Bacaan Doa Ketika Mimpi baik dalam Bahasa Indonesia 
“segala puji bagi Allah yang telah memberi hajatku”

2. Doa ketika mendapati mimpi buruk



أَللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَان وَسَيِّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ


bacaan Doa Ketika Mimpi Buruk dalam Bahasa Indonesia 


Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada Engkau dari perbuatan setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk”.

Terjemahan Doa Ketika Mimpi Buruk 

Ya Alloh aku berlindung kepadaMu dari perbuatan syetan 
dan buruknya mimpi.


Mungkin itu saja yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini mengenai bacaan doa ketika terbangun dari tidur dan mendapati mimpi baik dan mimpi buruk . Semga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Doa ketika terbangun dari mimpi baik dan mimpi buruk lengkap dengan terjemahnya"