Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads

Bacaan Ayat Kursi lengkap dengan arab dan terjemahnya

Bacaan Ayat Kursi lengkap dengan terjemah arab dan Latinnya

 
Assalaamualaikum- pada pertemuan kali ini kami sudah menyajikan Bacaan Ayat Kursi yang dilengkapi dengan tulisan arab dan latin beserta terjemah nya yang dapat memudahkan bagi sahabat semua yang belum hafal tulisan arab beserta artinya, Semoga Bacaan Ayat Kursi yang sudah kami sajikan dibawah ini bisa dengan mudah untuk anda baca dan anda hafal jika anda belum hafal

Berikut bacaan Bacaan Ayat Kursi lengkap dengan arab dan terjemahnya

Bacaan Ayat Kursi dalam bahasa indonesia

Allaahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyuum, laa ta-khudzuhuu sinatuw walaa nauum, lahuu maa fissamaawaati wamaa fil ardhi, man dzalladzii yasyfa'u 'indahuu illaa bi idznih, ya'lamu maa baina aydiihim wamaa khalfahum, walaa yuhiithuuna bisyai-inm min 'ilmihii ilaa bimaa syaa, wasi'a kursiyyuhus samaawaati wal ardhi, walaa ya-uuduhuu hifzhuhumaa, wahuwal 'aliyyul azhiim.

Terjemahan bacaan Ayat Kursi dalam Bahasa Indonesia


Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.


Itulah bacaan Ayat Kursi yang bisa kami sajikan dalam kesempatan ini, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar untuk "Bacaan Ayat Kursi lengkap dengan arab dan terjemahnya"